PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JAYA BETON PERSADA

Dublin Core

Title

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JAYA BETON PERSADA

Description

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Jaya Beton Persada 2) Untuk mengetahui pengaruh budaya kerjja terhadap kinerja karyawan PT. Jaya Beton Persada 3) Untuk mengetahuipengaruhkomitmen organisasi dan budaya kerja terhadap kinerja karyawan PT. Jaya Beton Persada. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Jaya Beton Persadaberjumlah 38 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan total sampling di mana seluruh populasi dijadikan sampel berjumlah 38 orang.
Berdasarkan hasil penelitian mengenai hubungan budaya organisasi dan komitmen organisasidengan kinerja karyawan pada PT. Jaya Beton Persada Bengkulu, dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: 1) Terdapat pengaruh positif dan siknifikankomitmen organisasi (X1) terhadap kinerja karyawan (Y) PT. Jaya Beton Persada Bengkulu dengan nilai tsig 0,000 <0,05.2) Terdapat pengaruh budaya kerja (X2) terhadap kinerja karyawan (Y) PT. Jaya Beton Persada Bengkulu dengan nilai tsig 0,008 <0,05.3) Komitmen organisasi dan budaya kerja bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Jaya Beton Persada Bengkulu dengan nilai Fsig 0,000 < 0,05.

Creator

JERI WINARSI
NPM : 1634020327

Source

MANAJEMEN

Publisher

UPT

Date

02/03/2021

Contributor

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU

Rights

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU

Language

BAHASA INDONESIA

Coverage

BAHASA INDONESIA

Collection

Citation

JERI WINARSI NPM : 1634020327 , “PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JAYA BETON PERSADA

,” Repository Universitas Muhammadiyah Bengkulu, accessed December 4, 2022, http://repo.umb.ac.id/items/show/1185.